Tuesday, August 25, 2015

Van Gaal Persiapkan Marouane Fellaini Sebagai Striker Musim Ini

 Van Gaal melihat Marouane Fellaini lebih sebagai striker daripada gelandang tengah musim ini.

Pemain Belgia, yang dibeli Manchester United £ 27.500.000 dari Everton pada 2013, bermain lebih banyak sebagai gelandang bertahan  di musim pertamanya di Old Trafford 
Tapi Van Gaal akan menggunakan dia sebagai striker di kali musim ini,  setelah membiarkan Robin van Persie dan Radamel Falcao hengkang , ia sekarang percaya Fellaini bisa memimpin baris.

Dia mengatakan dalam sebuah konferensi pers: "Dia bisa bermain di posisi No. 9 dan No. 10. Dia juga bisa bermain [sebagai No] 6 [gelandang bertahan] dan [a Nomor] 8 [a kotak- to-box gelandang] tapi tahun ini ia akan bermain lebih 9 dan 10 dari 6 dan 8 karena ada kami memiliki pemain lain. "

Van Gaal mengatakan hari Sabtu bahwa lima pilihan mencolok musim ini adalah kapten Wayne Rooney, Javier Hernandez, James Wilson, Adnan Januzaj dan Fellaini.

Mantan pemain Everton menambahkan: "Di masa lalu saya kadang-kadang bermain No. 10 dan No. 9  jadi saya bisa bermain di sana dan membantu rekan tim saya dan tim saya.

"Hal ini tidak penting di mana saya bermain. Hal ini penting untuk memenangkan pertandingan. Tentu saja berbeda untuk bermain lini tengah dan striker tapi saya menikmati semua posisi saya bisa bermain."

Fellaini telah ditangguhkan untuk pertama tiga pertandingan Premier League kampanye setelah ia diusir di Hull pada bulan Mei.

Tapi dia telah memenuhi syarat di Eropa dan mencetak gol sebagai pemain pengganti pada tambahan waktu saat melawan Club Brugge pekan lalu dan dia bisa tampil di leg kedua di hari kamis.


Categories

Powered by Blogger.