Wednesday, August 26, 2015

Lamela di Isukan Hengkang ke Inter Milan

Pemain sayap yang bergabung dengan Tottenham dari Roma di £ 25.700.000 kesepakatan pada 2013, Mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris dan sekarang ingin meninggalkan White Hart Lane untuk klub Italia . Erik Lamela dalam proses negosiasi dengan Inter Milan dalam transfer musim panas ini, ayahnya dan agen telah mengungkapkan.

Pemain sayap Tottenham bergabung dari Roma pada tahun 2013 untuk biaya klub-rekor £ 25.700.000 tetapi gagal untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris, hanya mampu mencetak lima gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Lamela telah memainkan bagian dalam semua permainan Spurs sejauh musim ini, tetapi diyakini dibuang di White Hart Lane dan Jose Lamela, ayah dan agennya, sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Inter sedang berusaha untuk menggunakan jasa anaknya.

"Kita bicara dengan Inter, minat mereka adalah nyata," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami sedang menunggu kabar, kita bersedia untuk memulai negosiasi. Kami akan kembali di Serie A dan kami seperti nya opsi di Inter. "

Tottenham telah menjual sejumlah pemain yang dianggap tidak dalam proyeksi musim panas ini . Dan sedang terus mengejar striker West Brom Saido Berahino, meskipun tawaran kedua mereka untuk yang diajukan ditolak pada hari Selasa.
Baca juga :

0 comments:

Post a Comment

Categories

Powered by Blogger.